Jakarta Fashion Week 2010/2011 Sneak Peak

21.26 rah[ma.ut]ami 0 Comments

JWF 2010/2011 memang sudah usai, tapi semangat dan kesannya tentunya masih berbekas, baik bagi saya, maupun bagi segenap industri fashion nusantara. Tentunya, effort 1 minggu penuh tim femina group dalam menyelenggarakan acara ini sungguh sangat luar biasa. Dan tentunya, mungkin, saat ini, ketika post ini ditulis, mereka tengah menyiapkan the next Jakarta fashion Week 2011/2012, who know.

But anyway, setelah seminggu "melepas" kepergian JFW, dan memakai berbagai goodie bag hasil press release dari JFW (yup, sangat usable skali goodie bagnya: tas, tas, dan tas haha! Thanks for all sponsor and lomba blog JFW yang sudah ngasih kartu pers ke saya!), saya jadi kepingin menghangatkan lagi tentang topik ini. Well, gak gitu banyak sih, cuma link-link dari artikel yang saya buat sebelumnya. Meski demikian, jika gak menemukan post-ini, bisa dilihat di menu latest post :). So, inilah JFW's article sneak peak:


    Btw buat yang gak tau, saya gak ngeliput hari pertama soalnya gak boleh sama panitianya. Dan, liputan ini bisa terjadi karena saya masuk 12 finalis Lomba Blog Jakarta Fashion Week 2010/2011. Saya sendiri hanya meliput acara-acara yang terjadi setelah pukl 18.00 wib, soalnya saya hanya bisa melakukan peliputan setelah jam kerja usai. Meski selama seminggu heboh mengejar bis ke Tangerang tiap larut malam (thank Allah yang menciptakan bis 45 masih ada sampe jam 11 malam), tapi gak nyesel deh. Meski kaki terasa pegal baru setelah seminggu acara usai, saya yang tadinya buta fashion jadi lumayan belajar, walopun masih gak pinter-pinter amat. 

    Dengan ini juga mau ngucapin makasih ke pihak-pihak yang sudah melancarkan saya selama liputan, tim femina dan azura activation buat acaranya, sponsornya, tim virtual yang udah merelakan saya pulang cepet selama seminggu, ibu-ibu penata rambut dari sunsilk yang pulang se-taxi bareng, arale yang udah ditebeng buat nginep, farin yang udah nemenin makan pancake, yuri dan dita teman seperlomba blog-an,   Fani penjaga stand Mazda yang udah mau diajak ngobrol selama nunggu orang, etc,etc. Thanks all! gak lupa buat Gifa, Kriya ITB 2007!!! Selamat ya udah jadi pemenang LPA kategori sepatu. Sayang saya gak bisa hadir di shownya.

    Dan oleh karena itu juga, thanks buat yang udah mampir ke blog ini, selamat membaca! Happy surfing!

    0 comments: