Insight ibu-ibu yang join komunitas brand di internet.
Artikel ini disarikan dari tweet-nya @tuhunugraha. Di capture biar bisa dibaca ulang ;)
- Motivasi utama ikutan Fans Page kuis, make up info, tips. Ternyata info diskon kok gak keluar ya sbg motivasi join FB? Respon
#FGD mereka ngerasa kurang gambar dan informasi produk. Ini sangat menarik!!! - Apa yg diharapkan dari FB Page ideal interaktif, quiz, byk aplikasi, video tutorial, tips, info promo
- Landing page FB, kalau langsung jatuh ke wall kurang menarik. Katanya lebih rame kalo jadi ke tab.
- Brand ambassador katanya ngaruh ke persepsi mereka, dan penting ditonjolin di socmed. Apal ajah donk artis endorsernya.
- Mereka mencari Fans Page brand di Google bukan FB search...Pertanyaan menarik berikutnya darimana tahu FB Page brand? Timeline, iklan n rekomendasi di kanan, dan search google
- Mrk gak suka Twitter ndak menarik
- Katanya paling aktif FB-an malam hari slepas jam 10 setelah anaknya tidur. Nah kalo sudah malam gitu paling suka tuh kalo ada yg brand yg nanyain lagi apa? Atau bagi-bagi voucher. Tapi bentar kuis yg disukai ibu-ibu muda ini kuis cap cip cup, yg cuma komen, mention temen, tebak-tebakan. No effort. Jadi bagi mereka berhadiah paket produk atau skedar voucher makan itu udah cukup.
- Yg paling menarik mereka suka di FB Page, yg memunculkan profil adminnya, pengen kenalan, bisa message peronal hmmm
- Kalau social media brand yg paling mereka suka tersebutlah PHD n KFC, katanya interaktif dan selalu ada KUIS. Baiklah.
0 comments: