Insight ibu-ibu yang join komunitas brand di internet.

11.25 rah[ma.ut]ami 0 Comments

Artikel ini disarikan dari tweet-nya @tuhunugraha. Di capture biar bisa dibaca ulang ;)



  • Motivasi utama ikutan Fans Page kuis, make up info, tips.  Ternyata info diskon kok gak keluar ya sbg motivasi join FB? Respon  mereka ngerasa kurang gambar dan informasi produk. Ini sangat menarik!!!
  • Apa yg diharapkan dari FB Page ideal interaktif, quiz, byk aplikasi, video tutorial, tips, info promo
  • Landing page FB, kalau langsung jatuh ke wall kurang menarik. Katanya lebih rame kalo jadi ke tab.
  • Brand ambassador katanya ngaruh ke persepsi mereka, dan penting ditonjolin di socmed. Apal ajah donk artis endorsernya.
  • Mereka mencari Fans Page brand di Google bukan FB search...Pertanyaan menarik berikutnya darimana tahu FB Page brand? Timeline, iklan n rekomendasi di kanan, dan search google 
  • Mrk gak suka Twitter ndak menarik 
  • Katanya paling aktif FB-an malam hari slepas jam 10 setelah anaknya tidur. Nah kalo sudah malam gitu paling suka tuh kalo ada yg brand yg nanyain lagi apa? Atau bagi-bagi voucher. Tapi bentar kuis yg disukai ibu-ibu muda ini kuis cap cip cup, yg cuma komen, mention temen, tebak-tebakan. No effort. Jadi bagi mereka berhadiah paket produk atau skedar voucher makan itu udah cukup.
  • Yg paling menarik mereka suka di FB Page, yg memunculkan profil adminnya, pengen kenalan, bisa message peronal hmmm 
  • Kalau social media brand yg paling mereka suka tersebutlah PHD n KFC, katanya interaktif dan selalu ada KUIS. Baiklah.

0 comments: